Senin, 10 Juni 2013

TITANIC

TitanicDVD.jpg

Ini adalah salah satu film paling fenomenal hingga saat ini. Bagaimana tidak, film ini memiliki setting di sebuah kapal mewah ini telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di dunia film internasional, termasuk 11 penghargaan di Academy Awards tahun 1998. Selain itu, film ini juga tercatat menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi di dunia. Untuk film yang satu ini saya rasa sudah tidak perlu direkomendasikan lagi deh. Ya, film tersebut adalah Titanic. Saya yakin hampir semuanya pasti sudah tidak asing dengan film yang satu ini, bahkan mungkin sudah menontonnya berkali-kali.

Film yang dirilis pada tahun 1997 ini disutradai oleh James cameron yang juga telah dikenal lewat beberapa film seperti The Terminator, The Abyss, Aliens, dan yang terbaru Avatar. Film ini sebenarnya merupakan hasil remake dari sebuah film yang dibuat tahun 1953 dengan judul yang sama. Lebih kerennya lagi, film ini terinspirasi dari sebuah kapal bernama Titanic (asli) yang dibuat tahun 1912.

Kisah dimulai dengan adegan sekelompok orang peniliti yang menemukan sebuah berlian biru dari bangkai kapal yang sudah karam puluhan tahun lalu. Selain itu, mereka juga menemukan sebuah lukisan yang menggambarkan seorang wanita muda menggunakan kalung berlian tersebut. Berita pun menyebar dengan sngat cepat, kemudian diketahui bahwa wanita dalam lukisan tersebut ternyata adalah seorang nenek bernama Rose yang sudah berusia 101 tahun. Rose kemudian berkata bahwa ia bersedia menceritakan pengalamannya 85 tahun yang lalu bersama kapal tersebut.

Kemudian cerita flashback dari Rose dimulai, kita akan disuguhi berbagai kemegahan dan pemandangan yang memanjakan mata. Saat pertama kali dibuat, sang pembuat mengatakan bahwa Titanic adalah benda bergerak terbesar yang pernah ada. Titanic juga memiliki kecepatan yang tidak dapat ditandingi kapal-kapal lainnya bahkan Tuhan pun tidak bisa menenggelamkan kapal ini.

Namun inti kisah ini ada tentang seorang wanita muda bernama Rose yang berasal dari keluarga yang cukup terhormat. Sebagai seorang wanita terhormat pada zamannya, sang ibu ingin menjodohkan Rose dengan seorang pengusaha kaya. Tentu saja Rose tidak terlalu menyukai hal ini, di saat yang sama, seorang pemuda miskin bernama Jack yang sangat kagum dengan kemegahan Titanic, berusaha untuk menyelinap agar bisa ikut berlayar dalam kapal tersebut. Kemudian secara tidak sengaja, keduanya pun bertemu dalam kapal tersebut. Melalui berbagai pertemuan, akhirnya benih-benih cintapun mulai tumbuh dalam diri mereka.

titanic-2.jpg

Disinilah kemudian konflik terjadi, karena sang ibu tentu saja tidak menyukai kalau anaknya berhubungan dengan pemuda miskin tanpa asal-usul yang jelas. Kemudian juga ada pengusaha kaya yang telah dijodohkan dengan Rose. Sang pengusaha tentu saja tidak rela kalau Rose lebih memilih seorang pemuda miskin dibandingkan dirinya yang lebih kaya dan berkuasa.

Hal paling menegangkan pun ditampilkan ketika kapal Titanic yang sangat mewah tersebut secara tidak sengaja menabrak gunung es sehingga mengakibatkan kebocoran pada kapal. Awalnya para kru Titanic tidak ingin memberi tahu hal tersebut pada para penumpang kapal. Namun ketika kebocoran semakin parah, akhirnya mereka pun terpaksa memberi tahu para penumpang untuk segera menyelamatkan diri menggunakan kapal penyelamat yang disediakan.

Film ini juga mengingatkan pada kita bahwa kesombongan manusia tidak akan bertahan lama. Kita seringkali merasa diri kita yang paling hebat, dan lupa terhadap orang-orang lain di sekitar kita. Terlebih kita seharusnya sadar bahwa sesungguhnya kita bukanlah apa-apa di hadapan kuasa Tuhan. Satu hal menarik yang saya dengar dari beberapa sumber adalah kapal Titanic saat ini sedang dibuat kembali dan akan mulai berlayar tahun 2016 nanti. Wanna try it anyone?





TAPI, TAPI TAUKAH ANDA DI BALIK CERITA SUKSESNYA FILM TITANIC BANYAK HAL YANG TAK DI DUGA... YAITUHHHHHHHH.... KETIKA SHOOTING BERLANGSUNG 
LANGSUNG AJA CEKIDOOOOTTTT..........
Siapa yang tidak tahu film Titanic… Film yang sempat menjadi film fenomenal diera 90′an silam. Para penonton dibuat terpukau oleh kapal besar yang terbelah dua dilautan lepas yang menewaskan seluruh awak kapal, kecuali 6 orang yang selamat. Pembuatan film Titanic ini konon menghabiskan biaya lebih dari 2T, namun biaya yang begitu besar terbayarkan sudah karena meraup untung lebih dari 5T.
Nah… bagi kalian yang masih penasaran gimana sie cara membuatnya flm ini hingga kapal segitu besarnya bisa terbelah jadi dua? simak cuplikan foto-foto dibalik layar pembuatan film Titanic dibawah ini.
foto titanic2 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic3 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic4 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic5 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic6 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic7 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic8 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
udah tenggelam..masih sempet2nya make up dilaut. Namanya juga pilm icon smile Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic9 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
kate winslet bener-bener cantik…
foto titanic10 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic11 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
Duh…kacian kate kedingingan… mau dong jadi selimutnya  icon smile Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic12 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
foto titanic19 Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic
Gimana dah tahu kan cara pembuatannya… nantikan foto-foto dibalik layar lainnya, seperti : dibalik layar “pengantin 4″, wah… dijamin bikin ketagihan ntuh,,,,  icon smile Foto Foto dibalik Layar Pembuatan Film Titanic


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar